Leigh Nas, Pentolan Sixpence None The Richer Bersuara Khas

Leigh Nash, Pentolan Sixpence None In The Richer Bersuara Khas – Debut grup ini melejit dengan tembang yang memikat hati. Anda juga fansnya?

Berbicara soal musik, memang tak akan ada habisnya. Apalagi salah satu band yang menaungi Leigh Nash. Vokalis cantik yang menggawangi band Sixpence none the richer (SNTR).

Leigh Nas, Pentolan Sixpence None The Richer Bersuara Khas

Band yang tenar dengan aneka lagu ciamik ini memiliki bejibun penggemar. Terlebih dengan sang vokalis, Leigh Nash. Perempuan cantik ini tentu membawa atmosfer yang berbeda pada band berikut.

Bahkan, banyak yang terkesima dengan suara khasnya. Ingat lagu Kiss Me yang booming banget kala itu? Ya, hal ini tak terlepas dari suara ajib sang vokalis.

Kiprah Sixpence None The Richer, Hingga Leigh Nash Sang Vokalis Cantik

Band yang mempunyai debut memikat hati ini banyak digilai penggemar. Bukan hanya dari penampilannya saja, dari segi suara mereka juga juara. Tapi tahukah Anda, jika band ini awalnya memilik aliran religi?

Diketahui, SNTR ini terbentuk tahun 1992, di Texas, Braunfels. Band tersebut berhasil melejit dengan lagu Breathe Your Name, juga Kiss Me. Apalagi, lagu cover dengan judul There She Goes juga Don’t Dream It’s Over.

Awalnya band ini menyatut genre alternative rock. Tapi, yang bikin terkejut, mereka ini merupakan band religi, lho. Ya, mereka menyanyikan lagu-lagu keagamaan umat kristiani.

Melalui lagu-lagu ini SNTR akhirnya berani hijrah dan mengawali debutnya sendiri. Lantas, apakah pesona band ini hingga banjir penggemar?

1. Nama Band Unik Terinspirasi Dari Buku

Konon, nama band tenar dunia ini terinspirasi dari sebuah buku. Yakni, Mere Chrisitanity karangan C.S. Lewis. Dalam buku tersebut, mengisahkan seorang anak laki-laki, yang meminta uang dengan jumlah sixpence kepada sang ayah.

Sixpence ini merupakan satuan terkecil dari mata uang Inggris. Dan akan digunakan untuk membeli sebuah hadiah bagi sang ayah. Sang ayah begitu sureprised dan senang akan hal ini. Namun, dirinya tidak merasa lebih kaya ketimbang sebelumnya. Nah, filosofi inilah yang membuat SNTR, ingin selalu ramah dan humble dengan para fans. Termasuk sang vokalis cantik, Leigh Nash.

2. Genre Lagi Yang Interested

Meski sempat dikabarkan bubar di tahun 2004 oleh salah satu personilnya, Matt Scolum. Akan tetapi, tak selang berapa lama, tepatnya 2007 SNTR back to the stage!

SNTR ini populer memiliki genre lagu yang sangat menarik. Mulai dari lirik hingga aransemen lagu, semua mengena di hati. Pantas saja jika SNTR ini diidolakan. Anda juga penggemarnya?

3. Pesona Album the Dawn Of Grace

Kembalinya sang idola ke panggung hiburan disambut baik para fans. Di tahun 2008 SNTR merilis album fenomenal The dawn of grace. Bahkan, album ini disebut-sebut cita-cita band ini sedari lama.

Album ini konon khusus dipersembahkan buat para fans tercinta. Yang tentunya memiliki komposisi lagu-lagu jempolan. Tak elak para penggemar makin sayang.

4. Down To The Earth

Pamor yang mereka punyai tak serta merta membuat sang idola jadi silau. SNTR justru memiliki mental down to the earth, alias ramah atau merendah. Mereka terkenal sangat antusias dengan para fans dan tak membeda-bedakannya.

Sehingga dimanapun SNTR berada selalu memiliki ruang di hati sang penggemar. Meski telah berusia belasan tahun, lagu SNTR seolah tak lekang oleh waktu, ya.

Nah, bagi yang sedang merasa badmood atau semangat sedang berkurang, bisa langsung puterin lagu mereka. Dijamin, suara sang vokalis, Leigh Nash bakal membuat suasana hati jadi lebih baik. Try it!