Dikabarkan Jenuh Dengan Musik Pop, Leigh Nash Buka Suara

Dikabarkan Jenuh Dengan Musik Pop, Leigh Nash Buka Suara – Disebut sebut telah berkarya di industri musik kurang lebih 2 dekade, Leigh Nash dikabarkan jenuh. Penyanyi kawakan sekaligus pencipta lagu dari Sixpence None The Richer, ini hapal segala jenis genre musik. Tak elak jika kebosanan ini melanda.

Dikabarkan Jenuh Dengan Musik Pop, Leigh Nash Buka Suara

Akan tetapi, Leigh Nash mengungkapkan, jika kebosanannya ini akibat satu genre musik. Yaitu, berasal dari musim pop saja. Ia menilak jika dirinya sering terpengaruh genre lain. Dan kemudian dijadikan inspirasi lagu-lagu ciptaanya untuk Sixpence None The Richer.

Ia menambahkan, jika aransemen lagu lain menjadi perspektif dalam karyanya. Memiliki ide kreatif dan imajiner, Leigh kerap menelurkan karya-karya fenomenal. Tak elak, jika penggemar selalu menantikan album baru mereka.

Bikin Album Jempolan Untuk Sixpence None The Richer, Leigh Nash Tak Hanya Mendengarkan Lagu Bahasa Inggris Saja

Leigh selalu merasakan keseruan saat mencipta sebuah karya. Baginya, menemukan feel untuk ciptaannya adalah kewajiban. Maka dari itu, ia tak hanya mendengarkan lagu berbahasa Inggris saja. Namun, juga dari bahasa lainnya.

Ia menganggap, referensi-referensi ini membantunya menemukan kosakata dan feel yang tepat. Sehingga, nantinya membuat aransemen lagu menjadi lebih sempurna. Namun, benarkah isu Leigh jenuh musik pop akan mengubah genre SNTR?

Lakukan Keputusan Yang Tepat

Pelantun lagu Kiss Me di band SNTR ini menyatakan ingin terus mempertahankan orisinalitas mereka. Bahkan, membangunnya dengan sepenuh hati. Sehingga, kala terdengar kabar sang vokalis jenuh dengan aliran musiknya, Leigh menepis dengan tegas.

Dirinyapun sempat menuturkan jika album Sixpence None The Richer terbaru, Lost In Transaction di tahun 2012, tetap memiliki unsur khas musik SNTR. Ia mengemukakan, meski kerap mengubah musik pada album-albumnya, mereka tetap setia akan jati diri mereka. Ya, band pop rock yang memukau banyak pihak.

Leigh Nash, bahkan menegaskan jika SNTR tidak akan mengubah jenis musik yang mereka miliki. Beberapa album yang sukses menggaet penggemar, diantaranya ialah;

a. This Beautiful Mess 1995

b. The Fatherless And The Widow 1994

c. Divine Discontent 2002

d. The Dawn Of Grace 2007

dan lain sebagainya.

Leigh Memulai Karir di Usia 14 tahunan

Memulai karir sebagai seorang penyanyi di usia yang belia. Leigh terlihat matang hingga usianya kini. Bahkan, disebutkan beberapa lagu ikut terpengaruh saat usianya masih muda. Leigh juga menyebut saat dirinya telah berusia matang ini, ia merasa ada perubahan dalam karyanya.

Namun, dirinya bersyukur memulai karir ini sejak belia. Ia mengaku banyak memetik aneka pengalaman yang berharga. Terlebih, musik membuatnya lebih dewasa dan matang dalam mengambil keputusan.

Leigh yang piawai dengan karyanya ini juga banyak disanjung penggemar. Nuansa khas lembut dan manis suaranya dipuji pas dengan grup SNTR. Dua dekade menjadi bagian band kenamaan, tak lantas membuatnya lupa daratan. Lebih-lebih, ia menyatakan jika dirinya wajib bersikap humble atau ramah.

Menjadi seorang penyanyi, ternyata tak hanya suara saja yang diprioritaskan. Namun, juga perilaku atau attitude yang sehari-hari jadi kebiasaan. Hal ini tentu juga tak bakal luput dari sorotan publik.

Jika artis atau publik figure memiliki perilaku yang baik, pastinya akan dijadikan panutan pagi para penggemarnya. Bukan hanya menyukai karyanya, namun juga respect dengan mereka, personil bandnya. Wah, jik begini, jadi makin sayang ya dengan sang idola?

Dan tahukah Anda, pentolan Sixpence None The Richer ini sudah cantik, pandai, bersuara emas, ramah pula. Anda penyuka SNTR juga? Menikmati alunan musik yang khas dari band ini dijamin bikin mood lebih baik dan bersemangat!