Kabar dari Grup Musik Leigh Nash di Indonesia

Kabar dari Grup Musik Leigh Nash di Indonesia – Meskipun semakin banyaknya genre musik saat ini, tidak memungkiri bila masih ada sebagian besar pecinta musik yang menyukai lagu di zaman dulu. Selain nadanya yang sangat merdu, selebihnya mereka akan bernostalgia masa-masa lalu. Hal tersebut juga sama dengan grup musik Leigh Nash.

Beberapa Kabar Grup Musik Leigh Nash

Berbeda dengan musik lainnya, vokalis bernama Leigh Nash mengaku bahwa ia tidak menyukai musik elektronik yang sedang trend seperti sekarang. Kabarnya, grup musiknya tidak akan sedikitpun merubah gaya musik. Jangan heran jikalau ada banyak kabar seperti berikut ini:

  1. Pernah Datang ke Indonesia

Salah satu grup musik terbaik di masanya, Leigh Nash merupakan vokalis grup musik rock yang bahkan hingga saat ini masih populer. Berkat kepopulerannya tersebut, dia pernah menginjakkan kakinya ke tanah air untuk tampil di panggung utama di rangkaian acara tepatnya di Gambir Expo.

Kabar dari Grup Musik Leigh Nash di Indonesia
Sixpence None The Richer di panggung The 90’s Festival 2017. (Tempo/Aliya)

Grup musik yang tumbuh di era sekitar tahun 1990-an ini, mengaku senang telah kembali ke Jakarta. Bahkan vokalis Leigh Nash ini berkata bahwa ibu kota Indonesia merupakan salah satu tempat favoritnya. Vokalisnya sangat tampil energik saat menghadiri acara di panggung dengan personil lain.

  • Vokalis yang Suka Bercanda

Hal yang paling membuat orang di sekitar vokalis ini menyenangkan, Leigh Nash pernah melakukan hal-hal yang kocak saat menghadiri acara di ibu kota Indonesia. Di sana dia terlihat sedang menggoda kamera drone yang sedang terbang. Dari sikap konyolnya, penonton semakin terhibur.

Tidak hanya itu saja, Leigh Nash juga sangat suka bercanda saat menghadiri suatu acara di panggung. Salah satunya dengan memberitahukan kepada penontonnya untuk hati-hati dalam perjalanan pulang, saat menggunakan skuter atau pun kendaraan masing-masing.

  • Bertemu dengan Vokalis Asal Indonesia

Dengan kedatangannya ke tanah air untuk acara di panggung Gambir Expo, saat itulah vokalis Leigh Nash juga berkesempatan untuk bertemu dengan vokalis asal Indonesia yaitu Rian D’Masiv. Meskipun grup musiknya terkenal, rupanya tidak membuat Leigh Nash menyombongkan diri atas ketenarannya.

Hal tersebut terbukti dari antusiasnya bertemu Rian D’Masiv. Apalagi vokalis asal Indonesia tersebut tidak kalah semangatnya, karena Rian mengaku bahwa momen itu adalah suatu hal yang sangat menggembirakan. Yaitu bisa bertemu dengan musisi yang sudah dia dengar sejak masih kecil dahulu.

  • Grup Musik yang Terkenal

Siapa yang tidak mengenal vokalis Leigh Nash ini? Hampir kebanyakan orang, terutama bagi mereka yang suka bernostalgia atau menyukai dengan lagu lama. Lagu yang pertama kali menjadi debut album solonya, yaitu Blue On Blue dengan tanggal rilis 15 Agustus 2006. Menjadikannya populer.

Grup musik yang sudah sejak tahun 1990-an itu, bahkan hingga kini masih menjadi populer di kalangan masyarakat luas. Terutama Indonesia yang pernah mengundang sang vokalis untuk turut menghibur para pecinta musik di Indonesia.

  • Musik Leigh Nash Masuk Kategori Terbaik

Merupakan salah satu grup musik dengan genre rock / pop kristen Amerika, Leigh Nash masuk ke dalam kategori musik 1990-an terbaik. Kabarnya, nama dari grup musiknya sendiri terinspirasi dari sebuah buku Mere Christianity. Karangan dari seorang penulis bernama C S Lewis.

Grup musik yang bervokalis Leigh Nash, memiliki tiga orang personil yaitu Leigh Nash sendiri, Matt Slocum, dan juga Justin Cary. Padahal dulu grup ini memiliki banyak anggotanya, seperti Brad Arnold, Tess Wiley, Dale Baker, Joel Balley, J.J Plasencio, James Archelger, Sean Kelly, Jerry Dale McFadden dan juga Rob Mitchell.

Seperti itulah ulasan singkat dari kabar mengenai grup musik Leigh Nash yang merupakan salah satu grup paling populer di tahun ’90-an. Semoga dengan artikel di atas, dapat memberikan Anda informasi tambahan mengenai vokalis Leigh Nash / musisi terbaik di masanya.